Wednesday 6 March 2013

Hati Hati Modus Penipuan Melalui Telepon SKSD



Selamat siang temans
Saat ini masih ada saja modus penipuan melalui telephone. Seperti yang saya alami kemarin Selasa, 05 Maret 2013. Awalnya ada nomor telepon masuk yang tidak dikenal. Ketika telepon saya angkat, lawan bicara saya langung bertanya yang SKSD (Sok Kenal Sok Dekat).

“Halo.. , lagi di rumah atau di kerjaan.”
“hah… siapa ini”
“lagi di rumah apa di kerjaan”
“halo.. siapa ini ?”
“halah masak sama temen sendiri lupa. Lagi d rumah apa dimana “
“….” (telepon dimatikan oleh lawan oleh sang penipu)

Call History


Dari nada bicara dan etika bertelepon, orang ini bener bener kurang ajar.  Saya coba callback 3 menit kemudian, berdering tapi tidak diangkat. Saya ulangi callback sampai 3 kali. Samapi ke empat kalinya nomor sudah tidak bisa dihubungi (dimatikan HP nya oleh sang penipu).

Hari ini saya coba call lagi untuk mengetes, dan hasilnya sama yaitu no responds (bordering tapi tidak dangkat dan akhirnya HP tidak bisa dihubungi).



No comments:

Post a Comment