Sunday 26 February 2012

Battery BlackBerry Torch


Ini Cuma sekedar info lewat saja.
Tapi saya yakin info ini akan berguna bagi anda yang menjadi BB user, terlebih lagi yang memakaii BB Torch 9800. Untungnya sih BB saya dengan type yang sama belum mengalami drop battery. Masih aman aman saja. Namun tidak salah apabila saya tulis ini untuk suatu saat dibuka kembali saat BB torch yang kita pakai ngedrop batere nya. Karena menurut web yang saya baca, http://www.berryindo.com toko online ini menyediakan accessories original dari RIM alias bukan abal abal.






Untuk battery ORI Torch 9800, dibandrol dengan haraga RP 350.000,- 
Saya belum coba untuk membandingkan harga di mall semisal ITC Kuningan / Ambassador. Tapi buat yang ga sempat cari, mungkin on line shop bisa dijadikan alternatif.

No comments:

Post a Comment