Monday 9 January 2012

Metabolisme Tubuh Optimal akan Bakar Lemak Perut Saat Tidur


Bagi yang masih memiliki kelebihan lemak di perut, mengurangi lemak di perut adalah suatu keharusan agar otot perut yang sudah latih bisa terlihat. Kunci untuk mengurangi lemak berlebih adalah dengan membakar lemak, yang salah satunya bisa dilakukan sewaktu sedang terlelap. Apa memang bisa?

 Lagi-lagi metabolisme beraksi. Hormon-hormon dalam tubuh yang dilepaskan dan kadarnya ketika dilepaskan erat kaitannya dengan tingkat energi, kesehatan, dan kebugaran secara keseluruhan, serta kekuatan. Ketika metabolisme lambat, merasa lemas, fungsi tubuh di tingkat 'rata-rata' dan lemak di perut akan menetap di sana. Namun sebaliknya, ketika metabolisme sedikit lebih cepat, mulai merasa lebih berenergi, fungsi tubuh berjalan lebih baik dan timbulemak yang menutupi perut sixpack juga perlahan-lahan akan berkurang. Saat masuk ke titik di mana metabolisme cepat, maka artinya memiliki tingkat pembakaran energi yang tinggi dan lemak tubuh juga akan terbakar untuk dijadikan energi.

Metabolisme akan terus berfungsi. Metabolisme tubuh selalu bekerja untuk membakar energi dan menjaga untuk bertahan hidup. Metabolisme yang cepat sangat bermanfaat bagi proses pembakaran lemak tubuh. Karena ini berarti ketika duduk tanpa melakukan apa-apa, bahkan tidur sekalipun, tubuh akan tetap membakar kalori tubuh dengan baik!

Metabolisme Tubuh Optimal

Jika berlatih teratur untuk meningkatkan kesehatan, disertai dengan menerapkan kebiasaan hidup sehat dengan baik, maka memiliki metabolisme yang optimal akan banyak membantu untuk meraih tubuh ideal dan perut sixpack, ditambah kesehatan yang optimal setiap harinya.
 Jadilah Lebih Aktif dan Perhatikan Apa yang Masuk Ke Dalam Tubuh
Selain membantu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, membantu menjaga berat badan, meningkatkan metabolisme tubuh akan membantu program diet  untuk menurunkan kadar lemak tubuh dan berat badan berlebih, serta tentu saja membantu  untuk membentuk perut sixpack dengan efektif. Untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan mencapai tingkat metabolisme yang optimal, maka cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mulai berolahraga secara teratur serta menjaga pola diet yang sehat. Aturlah apa saja yang  konsumsi. Mulailah juga melakukan latihan angkat beban. Latihan beban akan membantu  menambah massa otot dalam tubuh, yang berarti membuat membakar lemak tubuh lebih banyak lagi.
Nah, mulai sekarang, tingkatkanlah metabolisme tubuh dan bakarlah lemak tubuh berlebih kapan saja, bahkan ketika  tidur.

Sumber :
Gambar koleksi funny picture dari kontak BBM

No comments:

Post a Comment